Sabtu, 27 Oktober 2012

Krokodil : Drugs from Russia


Krokodil (Desomorphine) Narkotika Ganas Membuat Daging Pecandunya Busuk

Crocodile drugs / Krokodile / Krokodil/ crocodile tears/ opioids.. narkotika ganas penggerogot daging pecandunya.

foto pecadu krokodil yang tangannya membusuk.

Secara ngga sengaja kemarin malam saya nonton acara om dedy corbuzer, padahal jarang banget saya nonton tivi.. eh, di sesi penutup om dedy sempet nyinggung tentang obat narkotika atau drugs yang bisa menghancurkan daging dan membuat bagian tubuh membusuk. iya busuk jadi kayak zombie dan penyebabnya adalah narkotika bernama krokodil.

Krokodil drugs ini hanya menghabiskan biaya 6 sampai 8 dolar (Rp 50ribu-70ribu) per injeksi yang jauh lebih murah dari heroin, dan salah satu zat aktif dalam obat ini yaitu desomorphine, yang mana efeknya 8 sampai 10 kali lebih kuat daripada morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin).
Kalo dibilang sih, Ga ada yang spesial dari krokodil ini, selain efek kecanduan dan ngefly yang luar biasa ketika mengkonsumsi drugs ini. Di rusia sendiri kasus obat krokodil ini sudah dimulai sejak 2010, dan bahan bahan pembuatannya pun mudah sekali ditemukan karena menurut sumber, nakrotik ganas ini adalah home made.

Apa dan Mengapa Krokodil drugs ini ? 

Drugs krokodil atau disebut crocodile tears, serta nama aslinya Desomorphine ini sudah lama menyebar di rusia sejak 2010. Sekilas sejarah mengenai peredaran obat mematikan ini dapat menjangkiti seluruh rusia yaitu karena di negara rusia, yang merupakan sarangnya pecandu heroin pada masa itu mulai terjepit oleh tekanan dari pemerintah yang memerangi peredaran heroin. Yang mengakibatkan peredaran heroin semakin sulit untuk ditemui di Rusia.
Tentu saja bagi pecandu heroin akan sangat tersiksa karena tak bisa mendapatkan zat addiktif tersebut, selain itu dikarenakan semakin langkanya dan melambungnya harga heroin akhirnya penduduk rusia mencoba membuat alternatif lain pengganti krokodil.
Salah satunya yaitu dengan meracik obat terlarang buatan tangan bernama krokodil. Harga obat ini murah sehingga krokodil drugs dengan cepat menjadi obat-obatan populer di kalangan pemakai heroin. Mereka meraciknya dari berbagai campuran bahan seperti kodein, bensin, thinner, asam klorida, dan fosfor merah. (sedikit info bahwasanya asam klorida dapat menyebabkan kerusakan pada kulit tapi ini malah dikonsumsi.)
Hingga kini telah diperkirakan ada lebih dari 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Padahal menurut data medis, para pengguna rata rata meninggal dunia dalam jangka 1-3 tahun setelah mengkonsumsi obat berbahaya ini.
Mungkin kiamat kecil akan menghampiri rusia dan menjadikan rusia di beberapa tahun ke depan seperti kota mati di serial the walking dead. asik kan ? eh... serem kan ?

Informasi tambahan mengenai krokodil / desomorphin kotor

Desomorphine menarik perhatian pada tahun 2010 di Rusia karena peningkatan produksi klandestin, mungkin karena sintesis yang relatif sederhana dari kodein. Obat ini mudah dibuat dari fosfor codeine, yodium dan merah, dalam proses yang sama dengan pembuatan shabu dari pseudoefedrin, tetapi desomorphine dibuat dengan cara ini sangat tidak murni dan terkontaminasi dengan produk sampingan beracun.
Cara orang orang Rusia menyebut desomorphine oplosan adalah "Krokodil" (крокодил, buaya), dilaporkan karena penampilan seperti sisik kulit penggunanya dan derivasi dari chlorocodide. Karena kesulitan dalam pengadaan heroin, dikombinasikan dengan akses yang mudah dan murah untuk over-the-counter produk farmasi yang mengandung kodein di Rusia, penggunaan "Krokodil" telah terus meningkat.
Karena campuran buatan secara rutin disuntikkan langsung dengan pemurnian lebih lanjut sedikit atau tidak ada, "Krokodil" telah menjadi terkenal untuk memproduksi kerusakan jaringan yang parah, flebitis dan gangren, kadang-kadang memerlukan amputasi tungkai dalam jangka panjang pengguna.
Jumlah jaringan Kerusakan begitu tinggi sehingga harapan hidup pecandu 'dikatakan serendah dua sampai tiga tahun, terutama karena mereka sering sangat rentan terhadap infeksi dan gangren akibat infeksi HIV luas di kalangan pengguna narkoba suntikan di Rusia (http://en.wikipedia.org/wiki/Desomorphine)

Video pengguna krokodil drugs
tadinya saya mau embed videonya disini tapi karena agak menyeramkan untuk dilihat.. mending anda buka aja linknya di youtube (ya tergantung nyali masing-masing).
http://www.youtube.com/watch?v=c0Tsll6H_pg
http://youtu.be/arhDZ3aWlGw
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=_Yfd_7jrnMk

Kenapa kita perlu waspada ?

Kabarnya obat berbahaya yang bisa menhancurkan daging ini kini mulai menyebar ke asia bahkan ke Indonesia, dan tentu akan sangat berbahaya jika sampai teman atau kerabat kita sampai terjerumus mengkonsumsi obat ini. Karena zat ini 8 kali lebih kuat dari heroin, tentu akan sangat sulit melepaskan diri dari kecanduan zat krokodil ini.
Foto foto korban narkotik krokodil
kenapa obat ini sangat berbahaya... ya.. mungkin foto foto ini yang bisa menjawabnya..





korban masih remaja ini hanya bisa menangis melihat tangannya membusuk. so be aware !







awal kehancuran tubuh anda yaitu pembusukan pada daging hingga akhirnya terlepas dari tulang.



lihatlah.. daging kakinya mulai lepas dan menyisakan Tulang kaki.



terlalu seram untuk dijelaskan.... kyaaa







wanita ini nampak segar bugar, namun kakinya mulai membusuk.. :O

Jika anda bergidik melihat foto foto di atas, berarti anda pun pasti sudah tau untuk tidak mengkonsumsi krokodil ini..

Jika kamu mengkonsumsi Krokodil Drugs ini sekali saja, then whats happen?

Kecanduan krokodil sering mengikuti dosis pertama. Krokodil begitu adiktif yang kebanyakan orang tidak pernah sembuh. Menurut laporan orang yang kecanduan akan terus mengkonsumsi sampai daging mereka telah sepenuhnya membusuk lepas dari bagian tubuh, sampai mereka bahkan tidak bisa lagi bergerak, sampai kematian, yang tidak biasa. Pecandu Krokodil rata-rata hidup hanya 1-2 tahun karena kerusakan parah daging dan organ internal, termasuk otak.

Kerusakan organ pada pengguna krokodil

Pengguna Desomorphine menderita kerusakan akut pada kesehatan umum mereka, termasuk sistem kekebalan tubuh yang lemah dan hati gagal.
bisul yang tak nbisa disembuhkan mulai muncul di tubuh
seseorang secara harfiah membusuk atau menjadi mayat hidup.
Vena terletak dekat situs injeksi "membakar."
Mereka yang kecanduan desomorphine tidak bertahan selama lebih dari satu tahun
( pecandu heroin saja memiliki tingkat kelangsungan hidup hingga lima tahun)
Sekitar 33% dari para pecandu krokodil dilaporkan mengidap hepatitis C.
rentan terhadap infeksi dan gangren
Karena sifat kimia desomorphine, mereka yang kecanduan obat tidak pernah pergi ke remisi. Setengah pasien kembali untuk mengambil obat atau mulai mengambil pil kodein.

Siapa yang menemukan desomorphine ?
Desomorphine merupakan turunan dari morfin pertama kali disintesis di Amerika Serikat pada awal 1930-an. Awalnya dipandang sebagai alternatif yang potensial untuk morfin, senyawa itu ditemukan memiliki waktu paruh pendek secara signifikan (efek terakhir empat jam paling banyak), dan begitu juga untuk sebagian besar diabaikan oleh komunitas medis.

Sejarah Asal Mula Penemuan Deomorphine Oleh AS
Desomorphine adalah isomer morfin sintetis (versi usang dari nama tersebut adalah morfin). penemuan awalnya yaitu berasal selama para peneliti mencoba mencari pengganti morfin. Desomorphine belum banyak digunakan dalam pengobatan.
Pada awal abad ke-20, para ilmuwan AS mencoba untuk menurunkan jenis morfin baru berbasis obat dengan efek analgesik yang kuat yang tidak menyebabkan ketergantungan kimia. Akibatnya, para ilmuwan menetap pada zat aktif farmakologi beberapa yang desomorphine dan metadon adalah yang paling menjanjikan.
Hewan percobaan desomorphine menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan morfin, efek analgesik yang lebih kuat dan lebih cepat. Ia kemudian ditemukan, bagaimanapun, bahwa efek berlangsung rata-rata sekitar empat jam, menyebabkan kecanduan lebih cepat.

Awal Mula Desomorphine dijadikan Narkotika dan Penyebab Ia Berbahaya

Dari sejarah desomorphin dapat diketahui bahwa sebenarnya zat tersebut adalah zat yang dibuat untuk mengobati para pecandu heroin, namun kemudian saat sampai di tangan rusia. Bahan bahan desomorphine tersebut mulai diracik secara sembarangan dan semua bahan yang dianggap dapat menguatkan efek desomorphine ikut diramu menjadi krokodil drugs.
Beberapa tahun terakhir telah melihat minat baru dalam desomorphine sebagai narkotika. Efeknya sangat mirip dengan heroin. Kedua zat menyebabkan ketergantungan yang kuat yang sama dan mengakibatkan kerusakan ireversibel organisme.
Desomorphine tidak tersedia sebagai obat. Hal ini berasal dari campuran serampangan kodein berbasis obat-obatan dan bahan kimia rumah tangga. Di Rusia, kebanyakan kodein berbasis obat yang tersedia tanpa resep, sehingga cukup mudah untuk menghasilkan desomorphine di rumah.
Hasilnya adalah "zat desomorphine kotor", dengan akibatnya sangat berbahaya bagi tubuh, obat. Sejumlah zat kimia yang digunakan dalam produksi buatan sendiri desomorphine. Ini termasuk asam industri, alkali, dan pelarut organik (bensin, dll). Dalam kebanyakan kasus kimia kualitas industri yang digunakan, daripada dimurnikan bentuk dimaksudkan untuk konsumsi.

Yang Paling berbahaya dari krokodil
Krokodil Ini merupakan campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorphine, dan tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin dan menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony, yang menyebabkan gangguan sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar